Yudisium Gelombang III 2017

Yudisium Gelombang III 2017

  • Post author:
  • Post category:Berita

Fakultas Farmasi telah melaksanakan Yudisium/Pelepasan Alumni Program Sarjana Farmasi, Ahli Madya Farmasi dan Profesi Apoteker Gelombang III Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman pada tanggal 19 September 2017. Pada acara tersebut, Fakultas Farmasi meluluskan 89 orang mahasiswa dari program studi Ahli Madya Farmasi, 48 orang mahasiswa dari program studi Sarjana Farmasi, dan 36 orang mahasiswa program studi Profesi Apoteker.

Acara diawali dengan laporan akademik dari Bapak Adam M. Ramadhan, M.Sc., Apt., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni. Beliau memaparkan jumlah mahasiswa yang terdaftar dan aktif sebagai mahasiswa Fakultas Farmasi dan daya serap lapangan kerja bagi alumni Fakultas Farmasi UNMUL. Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam kelulusan bagi para mahasiswa dari program studi ahli madya farmasi, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah profesi Ahli Madya Farmasi. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam kelulusan bagi para mahasiswa dari program studi Sarjana Farmasi dan program studi profesi Apoteker serta pengambilan janji alumni dari seluruh peserta yudisium.

Pada acara ini juga disampaikan sambutan oleh perwakilan peserta yudidium yang diwakili Rosniah, S.Farm., Apt., yang juga merupakan lulusan terbaik fakultas dengan indeks prestasi kumulatif sebesar 3,95 predikat Cum Laude.

Kami berharap acara pelepasan alumni Fakultas Farmasi UNMUL dapat menjadi ajang silaturahim dan perwujudan rasa syukur atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati. Semoga ilmu yang telah didapatkan bisa berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.